Saturday, January 31, 2015

ShutStart : App Shutdown & Restart Paling Ringan S60v2

Shutdown and Restart

Halo para manusia ! :D
Jumpa kembali dengan saya, satu-satunya blogger paling rajin Sejagat MyWapBlog (rajin bolos ngeblog maksudnya )

Wokeh lanjutkan! Jadi ini adalah postingan perdana saya di tahun 2015 ini. Saya cuma mau berbagi sebungkus aplikasi khusus untuk pemirsa yang masih setia bersama Symbian 2nd Edition-nya #eaa :grin:

Jadi, ShutStart ini adalah aplikasi yang berguna untuk menonaktifkan (shutdown) serta mengaktifkan ulang (menonaktifkan > mengaktifkan lagi/ Restart) ponsel s60v2 sobat. Dan aplikasi ini lebih sederhana & ringan daripada "Shutdown Windows S60v2" yang sudah beredar luas di internet.
Ingin tau seperti apa ? Berikut penampakannya !

ShutStart

Bila berminat, bisa ambil dibawah :down:
Nama : ShutStart.sis
Ukuran : 7KB
Bahasa Pemrogaman : Python
download

Thanks to : Sawal Symbianer
Catatan : Aplikasi ini berbasis Python, maka pastikan ponsel sobat sudah terpasang Python agar aplikasi ini bisa dijalankan

Saya rasa hanya itu yang bisa saya bagikan pada hari ini. Semoga bermanfaat.
*Salam Symbianer ! :mrgreen: y

BACA JUGA


>> RE-UPDATE ! Trik Internet Gratis Axis Via Opmin Handler dengan Proxy Lama
>> Menghilangkan kata 'Home' & 'Go to top' di Navigasi Blog
>> Kata-Kata Lucu bikin Ngakak

No comments:
Write comments