Tuesday, December 23, 2014

RE-UPDATE ! Trik Internet Gratis Axis Via Opmin Handler dengan Proxy Lama

Trik Internet Gratis Axis Desember 2014

Salam Sobat MWBers ! :grin:
Wah udah hampir sebulan nih Admin gak update. Pada post sebelumnya ane juga udah pernah bilang kalo ane bakal update sebulan 1x, hahaha *jadi kenyataan

Sebenernya ane juga gak enak kalo updatenya begini terus. Kenapa ? Karena repot, sebulan sekali mesti bersihin sarang laba-laba yang nempel di blog, lantaran sudah lama ditinggal pergi pemiliknya (emangnye ini rumah ye min ? )

Hmmm, lagi buntu nih ide ane buat bikin artikel. Sebetulnya sih ada.. Tapi . . . . . . . . Ahsudahlah !

Daripada kelamaan nongkrong disini, biar lebih praktis nih ane mau bagi-bagi Trik Internet Gratis Axis Via Opmin Handler dengan Proxy Lama. Tentu sudah banyak yang share kalo soal trik axis. Tapi, trik yang saya share kali ini agak beda dari yang lain. Trik ini sangat cocok buat kamu yang pake Ponsel Java (terutama ponsel keluaran lama) karena trik ini hanya mengandalkan Opera Mini Handler yang biasanya. Ini cukup efektif, karena Opmin Handler Voltano bisa dibilang berat jika dijalankan di hp java jadul ini, semisal Nokia 5300 (ane dah nyari op 4.x voltano gak nemu gan, pasang server key voltano di opmod juga gak ngefek). Jadi inilah "alternatifnya" !

Proxy ini ane temui diawal tahun 2014, dan ane perkirakan udah berumur lebih dari 1 tahun merambah dunia gretonger *saluutt

Yuk mari kita colong aja nih triknya, biar proxy lama tapi tetep wusshhh..

:down: DOWNLOAD :down:
Internet Gratis Axis Via Opmin Handler Biasa.txt

Soal trik jangan ditanya lagi, semua trik gretong yang pernah saya share disini sudah teruji work-nya di Kandang Ayam *jiahhh

Yowis, ngono ae. Kulo pamit riyin nggeh Juragan ! Wassalam..

BACA JUGA


>> Tips Ampuh Melangsingkan Alexa Rank Blog

No comments:
Write comments