Saturday, December 14, 2013

Inilah, Artis Indonesia yang memiliki Gigi Gingsul (Part 2)


» Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.
Untuk memenuhi janji saya, sekarang saya akan Update Post lanjutan dari Post Artikel terdahulu yang berjudul "Inilah, Artis Indonesia yang memiliki Gigi Gingsul (Part 1)". Kini tibalah saatnya bagi saya untuk menulis Part 2-nya, dan bagi yang belum membaca Artikel Part 1, silahkan klik link diatas !

Langsung saja ya, mari kita lihat siapa saja mereka ? :down:

6. Chelsea Olivia
Chelsea Olivia Wijaya
Pasti kenal kan siapa Dia ? Yups, Chelsea. Merupakan seorang Aktris dan Bintang Iklan. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Chelsea yang punya gigi gingsul ini lahir di Lampung, dan memiliki keturunan darah Tionghoa-Indonesia-Amerika Serikat. Wow !

7. Nasya Marcella
Victoria Nasya Marcella Tedja
Selanjutnya, ada Nasya. Merupakan Aktris Muda yang memulai karirnya di Dunia Akting dengan membintangi Sinetron 'Satria' di tahun 2011. Dan pada awal bulan Desember 2013 ini, Nasya memerankan tokoh Jasmin pada Sinetron 'Fortune Cookies' di RCTI. Gadis bergigi gingsul ini lahir di tahun 1996 (sama dong kayak aku, :D)

8. Donita
Noni Annisa Ramadhani
Heyy, ada Mbak Donita nih ! :mrgreen: Karir Donita sama seperti Chelsea dan Nasya. Namun, Donita juga aktif dalam Dunia Film, seperti Film Horor dan Film Percintaan. (tau ngga, senyumnya Mbak Donita bikin aku klepek² lho, ckck :oops: )

9. Putri Titian
Putri Titian Asih
Nah, Gadis yang biasa dipanggil Tian ini lebih aktif bermain dalam FTV. Salah satunya, yaitu FTV Ajari Aku Cinta bersama 'Gita Gutawa'. (wah, sama² gingsul dengan Gita, hhe.. :) )

10. Marcella Daryanani
Marcella Daryanani
Buat kamu yang suka nonton Sinetron Diam Diam Suka pasti mengenal Gadis ini ! Betul sekali, Marcella Daryanani. Ia memerankan tokoh "Ruri" temannya "Sri" (diperankan oleh Febby Rastanty). Sebelumnya ia juga berperan sebagai "Aliya" pada Sinetron Love in Paris (2012).


Gimana sobat, Cantik² & Manis bukan Artis Ber-Gigi Gingsul nya ?

Btw, part-2 ini lebih didominasi Artis Dunia Akting ya ? Kalo yang part-1 kemarin kan dominan dari Dunia Musik. Hehe, ngga apa-apa deh yang penting udah Share buat nambah Informasi para visitor Blog ini :D
» Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.

Yuk, baca juga ya Part 1-nya di "Inilah, Artis Indonesia yang memiliki Gigi Gingsul (Part 1).

**Artikel ini Asli dari Cosmo MyWapBlog.

No comments:
Write comments